Laman

Jumat, 18 November 2011

BOOK FAIR ONLINE 2011 (Pesta Buku Online)

Program menyambut akhir tahun 2011, berangkat seperti tahun lalu dengan respon yang luar biasa atas program ini. Maka Toko Buku Online Bukukita.com mengadakan event sejenis bertajuk BOOK FAIR ONLINE 2011 yang diadakan mulai tanggal 20 November - 20 Desember 2011. Dengan memberikan diskon hingga 50% dan juga mulai buku-buku 5000an disediakan di website Toko Buku Online Bukukita.com.

Event BOOK FAIR ONLINE 2011 diadakan guna memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat di seluruh indonesia untuk memperoleh buku-buku dengan harga SANGAT MURAH. Seperti event-event Pesta buku yang diselenggarakan pihak IKAPI yang tentunya dengan tempat / wilayah area yang sangat terbatas dan mungkin kurang menyeluruh sehingga untuk masyarakat yang memiliki tempat yang tidak terjangkau dengan event-event IKAPI yang di gelar seperti PESTA BUKU, INDONESIAN BOOKFAIR dan event lainnya, tidak  dapat mengunjungi event tersebut.

Dengan adanya event BOOK FAIR ONLINE 2011 ini harapan Toko Buku Online Bukukita.com dapat menjadi sebuah solusi untuk masyarakat di luar daerah yang tidak terjangkau dengan event Pesta Buku lainnya secara OFFLINE. Dengan semakin mudahnya akses Internet di daerah sangat memungkinkan masyarakat di daerah dapat menikmati Buku-buku murah yang di adakan oleh Toko buku Online Bukukita.com.

Dalam event BOOK FAIR ONLINE 2011 ini juga Pihak Toko Buku Online menyediakan hadiah  dan  juga doorprize menarik, atas kerjasama dengan Penerbit Mizan Group yaitu Setiap pembelian Min Rp 100.000 mendapatkan sebuah souvenir pulpen menarik dan juga nomor undian yang akan di undi untuk mendapatkan sebuah Paket Tour ke Pulau Tidung untuk 1 orang.


Silahkan kunjungi Toko Buku Online Bukukita.com untuk kategori BOOK FAIR ONLINE 2011 dapatkan buku - buku murah mulai Rp 5.000an dan diskon hingga 50%. Dan dapatkan juga kesempatan memperoleh paket Tour untuk setiap pembelian buku-buku Mizan Group



Tidak perlu repot mendapatkan buku-buku dengan harga murah KUNJUNGI BOOK FAIR ONLINE 2011 yang di adakan oleh TOKO BUKU ONLINE BUKUKITA.COM







Tidak ada komentar:

Posting Komentar