Laman

Rabu, 30 November 2011

Committed - A Love Story [Buku Baru]

Dari perjalanan spiritualnya di Eat, Pray, Love, Elizabeth Gilbert berhasil menemukan cinta di sosok Felipe, warga Australia keturunan Brasil. Karena pernah mengalami proses perceraian yang menyakitkan, keduanya berjanji tak akan pernah menikah dan percaya pada cinta saja. Namun, ternyata itu tak cukup.

Pihak imigrasi Amerika menahan Felipe dan melarangnya masuk ke Amerika Serikat, kecuali apabila dia menikah dengan Elizabeth. Ini tidak mudah bagi Elizabeth yang trauma akan pernikahan.

Kejadian ini memicu perjalanan selama 10 bulan menyusuri Asia Tenggara, menunggu hingga pemerintah Amerika Serikat mengizinkan Felipe kembali masuk Amerika. Dalam perjalanan itu, Elizabeth membaca dan mempelajari semua hal tentang pernikahan. Dari buku, Internet, juga dari interaksi dengan orang-orang di negara-negara yang dikunjunginya.

Berhasilkah Elizabeth Gilbert menemukan arti hakiki pernikahan? Mampukah dia percaya pada lembaga pernikahan yang sebelumnya pernah membuatnya trauma? Committed adalah kisah perjalanan pencarian makna cinta yang memikat. 

Judul Committed - A Love Story  
No. ISBN 9786028579872 
Penulis Elizabeth Gilbert 
Penerbit Qanita 
Tanggal terbit Oktober - 2011 
Jumlah Halaman 497 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar