Laman

Rabu, 30 November 2011

Discount 30% Off


Selama bulan Desember 2011 Bukukita.com bekerjasama dengan Penerbit Qisthi Press memberikan diskon 30% khusus kedua buku ini antara lain :
Sebuah karya sastra epik Abad Pertengahan yang fenomenal sepanjang sejarah. Hikayat 1001 malam tak pernah berhenti dituturkan dari masa ke masa. Ia pun seolah sudah menjadi bagian utama dari jagad susastra klasik. Hikayat ini berupa kumpulan cerita berbingkai yang sambung menyambung dengan tokoh yang berbeda-beda dan kekuatan alur cerita yang menggugah rasa penasaran. 
 
Di dalamnya dikisahkan berbagai leganda, dongeng, fabet, dan roman dengan beragam latar belakang. Karua ini sudah banyak menarik perhatian para sastrawan, pujangga, dan kaum cendekiawan dari Timur dan Barat. Terjemahannya ke dalam pelbagai bahasa dunia menjadi bukti bahwa ia tak lekang dimakan waktu. 
 
Kenyataan ini sekaligus menunjukkan bahwa pesan-pesan yang disampaikannya bersifat universal dan melintasi sekat-sekat budaya dan geografis. Kandungan hikmahnya pun seakan tak pernah kering untuk digali. Dikemas dalam gaya bahasa populer, karya ini sangat mengayikkan untuk dijelajahi.
Judul Hikayat 1001 Malam #1-4 (Box)  
No. ISBN
Penulis Tim Qisthi Press 
Penerbit Qisthi Press 
Tanggal terbit 2009 
Jumlah Halaman
Berat Buku 2000 gr
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Penerbit Qisthi Press 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar