Laman

Rabu, 16 November 2011

Handbook of Public Relations

Buku ini menjelaskan semua hal yang 'wajib' dan perlu diketahui oleh insan Rublic Relations(PR). Semua yang diuraikan di sini merupakan pengetahuan dasar bagi calon dan pejabat PR, baik yang besifat teoretis maupn praktis. Dengan mengetahui dan memahaminyaa, diharapkan akan lahir insan-insan PR yang profesional yang dapat mengembangkan citra dan reputasi lembaga, perusahaan, dan organisasinya.

Buku Handbook of Public Relations ini terdiri dari 13 Bab,. Mulai dari pengertian dan Definisi PR, Evolusi dan Sejarah PR, Identitas, Citra dan Reputasi perusahaan, PR sebagai Ilmu dan PR sebagai Profesi, Hubungan Internal dan Eksternal PR, Publik-publik dalam PR, Media PR, Penulisan PR, Proses dan Aspek manajemen PR, Spesialisasi dan Praktis PR, Metode PR, PR dan Manajemen Krisis sampai Penelitian PR.

Disusun berdasarkan pengalaman mengajar penulis di Jurusan Humas Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran sejak tahun 1989. dan di berbagai perguruan tinggi swasta, serta aktivitas penulis sebagai pengurus cabang dan pusat Perhumas, juga sebagai direktur konsultan PR yang penulis dirikan.

Buku ini wajib dijadikan buku pegangan para mahsiswa, dosen dan praktisi Rublic Relations, baik di lembaga pemerintahan, swasta, maupun organisasi profit dan nonprofit.

Judul Handbook of Public Relations  
No. ISBN 9789793782782 
Penulis Dr. Elvinaro Ardianto, M.Si. 
Penerbit Simbiosa Rekatama Media 
Tanggal terbit November - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 600 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Komunikasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar