Buku ini menjelaskan semua hal yang 'wajib' dan perlu diketahui oleh insan Rublic Relations(PR). Semua yang diuraikan di sini merupakan pengetahuan dasar bagi calon dan pejabat PR, baik yang besifat teoretis maupn praktis. Dengan mengetahui dan memahaminyaa, diharapkan akan lahir insan-insan PR yang profesional yang dapat mengembangkan citra dan reputasi lembaga, perusahaan, dan organisasinya.
Buku Handbook of Public Relations ini terdiri dari 13 Bab,. Mulai dari pengertian dan Definisi PR, Evolusi dan Sejarah PR, Identitas, Citra dan Reputasi perusahaan, PR sebagai Ilmu dan PR sebagai Profesi, Hubungan Internal dan Eksternal PR, Publik-publik dalam PR, Media PR, Penulisan PR, Proses dan Aspek manajemen PR, Spesialisasi dan Praktis PR, Metode PR, PR dan Manajemen Krisis sampai Penelitian PR.
Disusun berdasarkan pengalaman mengajar penulis di Jurusan Humas Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran sejak tahun 1989. dan di berbagai perguruan tinggi swasta, serta aktivitas penulis sebagai pengurus cabang dan pusat Perhumas, juga sebagai direktur konsultan PR yang penulis dirikan.
Buku ini wajib dijadikan buku pegangan para mahsiswa, dosen dan praktisi Rublic Relations, baik di lembaga pemerintahan, swasta, maupun organisasi profit dan nonprofit.
Buku Handbook of Public Relations ini terdiri dari 13 Bab,. Mulai dari pengertian dan Definisi PR, Evolusi dan Sejarah PR, Identitas, Citra dan Reputasi perusahaan, PR sebagai Ilmu dan PR sebagai Profesi, Hubungan Internal dan Eksternal PR, Publik-publik dalam PR, Media PR, Penulisan PR, Proses dan Aspek manajemen PR, Spesialisasi dan Praktis PR, Metode PR, PR dan Manajemen Krisis sampai Penelitian PR.
Disusun berdasarkan pengalaman mengajar penulis di Jurusan Humas Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran sejak tahun 1989. dan di berbagai perguruan tinggi swasta, serta aktivitas penulis sebagai pengurus cabang dan pusat Perhumas, juga sebagai direktur konsultan PR yang penulis dirikan.
Buku ini wajib dijadikan buku pegangan para mahsiswa, dosen dan praktisi Rublic Relations, baik di lembaga pemerintahan, swasta, maupun organisasi profit dan nonprofit.
Judul | Handbook of Public Relations |
No. ISBN | 9789793782782 |
Penulis | Dr. Elvinaro Ardianto, M.Si. |
Penerbit | Simbiosa Rekatama Media |
Tanggal terbit | November - 2011 |
Jumlah Halaman | - |
Berat Buku | 600 gr |
Jenis Cover | Soft Cover |
Dimensi(L x P) | - |
Kategori | Komunikasi |
Bonus | - |
Text Bahasa | Indonesia ·· |
Lokasi Stok | gudang bukukita |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar