Laman

Kamis, 24 November 2011

Memilikimu : Ceritamu di Dalam Ceritaku [Buku Baru]

"Saat memejamkan mata, aku membayangkan surga—bahagia saat dicintaimu, juga saat mencintaimu. Semuanya terasa begitu indah, terasa sempurna. Seperti cerita cinta sepanjang masa, aku bersyukur takdir membuatku jatuh cinta padamu.

Namun, semakin lama mata ini terpejam, air mata malah jatuh perlahan-lahan. Aku menangis, kini teringat setiap perih yang ditorehkan dustamu di hatiku. Tak sekali-dua kali aku mencoba membuat pembenaran, menciptakan alasan bahwa kau mungkin tak bersungguh-sungguh melukaiku. Kau bahkan tak mencoba membela dirimu. Kau menundukkan kepala, membisu.

Dan kini, lihat, aku menertawakan diriku sendiri. Betapa ironisnya hidup ini, sayangku. Kau yang selalu bisa membuatku tertawa justru yang paling bisa membuatku menangis.... "

Judul Memilikimu : Ceritamu di Dalam Ceritaku  
No. ISBN 9789797805272 
Penulis Sanie B. Kuncoro 
Penerbit GagasMedia 
Tanggal terbit Desember - 2011 
Jumlah Halaman 292 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Bulan November 2011 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar