Laman

Kamis, 17 November 2011

Misteri Kematian Poe - Sastrawan Besar Amerika

[Sebuah novel] dengan alur cerita mengasyikkan, banyak sekali lekukan, dan detail periode meyakinkan ... Para penggemar novel debutan terlaris Pearl, The Dante Club, akan melahap habis dengan rakus novel keduanya ini- sebuah cerita-tegang (thriller) tentang misteri kematian Edgar Allan Poe.
... Pearl memadukan fakta dan fiksi dengan amat piawai."
-Publishers Weekly

Baltimore, 1849. Jasad Edgar Allan Poe, salah seorang sastrawan besar Amerika, telah dimakamkan tanpa nisan. Publik, pers, dan bahkan keluarga serta sahabat-sahabatnya sendiri menerima kesimpulan bahwa Poe adalah seorang pengarang kelas-dua yang menemui ajalnya dalam keadaan hina dan nista sebagai pemabuk. Dan setiap orang tampak meyakini hal ini, kecuali seorang pengacara muda di Baltimore bernama Quentin Clark-seorang pengagum berat Poe yang memperta-ruhkan karier dan reputasinya sendiri demi menyelamatkan nama baik Poe.

Ketika Quentin tengah mengusut dan menyelidiki teka-teki seputar kematian Poe, ia menemukan bahwa hari-hari terakhir sang sastrawan ini sarat dengan berbagai pertanyaan tak terjawab yang diabaikan oleh polisi. Tepat ketika kematian Poe tampak seperti ditakdirkan menjadi sebuah misteri, terlintas inspirasi dalam benak Quentin-dalam bentuk cerita-cerita karangan Poe sendiri. Quentin, sang pengacara muda ini, pun menyadari bahwa ia harus menemukan seorang yang mampu memecahkan kasus aneh kematian Poe: seorang yang benar-benar ada dalam kehidupan nyata dan menggambarkan sosok pahlawan dan karakter detektif brilian rekaan Poe dalam cerita-cerita karangannya sendiri, C. Auguste Dupin.

"Ditulis dengan sangat baik dan sungguh-sungguh bagus."
-Cindy C. Smithson, Amazon.com

"Sebuah karya fiksi sejarah yang memikat dan menegangkan."
-Bookrepoter.com

"Satu lagi novel sejarah yang benar-benar luar biasa."
-Gary K. Sturgill, Amazon.com

Judul Misteri Kematian Poe - Sastrawan Besar Amerika  
No. ISBN 9789791174282 
Penulis Matthew Pearl 
Penerbit Pustaka Hidayah 
Tanggal terbit November - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Mistery-Thriller 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar