Laman

Jumat, 18 November 2011

Obral 20.000an "Maximum Profit Minimum Problem"

Kondisi persaingan di beberapa industri di Indonesia sangat memprihatikan: jualan murah asal laku. Mereka menetapkan harga yang berkompromidan seringkali menambah diskon duluan; membanting harga sebelum waktunya; serta terpancing perang harga dengan diskon gede-gedean. Demikianlah pengamatan ikon marketing Indonesia,Hermawan Kartajaya. Padahal, tujuan nomor satu bisnis adalah profit/laba, bukan pangsa pasar. Buku ini, mengungkapkan sejumlah kontradiksi yang sangat mendasar dan berdampak meruntuhkan obsesi terhadap pangsa pasar. Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun sebagai konsultan di Simon-Kucher & Partners Strategy and Marketing Consultans, para penulis menyerukan pembaruan yang mengarah kepada peningkatan laba. Menggunakan berbagai strategi dan perangkat yang telah dicoba ke lebih dari 500 perusahaan di dunia yang tersedia di dalam buku ini, Anda bisa:
  • Melakukan diferensiasi.
  • Mengenali peluang-peluang laba yang baru.
  • Memilih pertempuran secara cerdas.
  • Melepaskan pangsa pasar yang tidak dapat Anda pertahankan tanpa meraih laba.
  • Mengabaikan dorongan untuk memangkas harga saat para agresor mengancam bisnis Anda.
  • Merancang insentif untuk mendukung tim penjualan dan pemasaran agar berfokus pada laba. 

Judul Maximum Profit Minimum Problem  
No. ISBN 9789791284080 
Penulis HERMANN SIMON 
Penerbit Mizan 
Tanggal terbit 2007 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Group Mizan 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar