Laman

Rabu, 16 November 2011

A to Z Batik For Fashion

Batik telah mencapai tahap puncaknya yang sangat fenomenal. Dan batik pun telah menjadi fashion dunia. Banyak desainer terkemuka dunia memakai batik sebagai bahan rancangannya untuk menghasilkan sebuah karya busana yang bercitra seni tinggi yang mampu memesona jutaan mata di dunia.

Setiap hari kita menyaksikan orang-orang memakai batik dengan varian yang sangat beragam, yang tidak hanya untuk kebutuhan formal tetapi juga merupakan fashion style dalam berbagai suasana. Dari yang hanya sekedar hang-out, event-event kasual, untuk acara gaul hingga acara-acara yang berkelas sosialita.

Dan batik pun sudah dipakai oleh segala usia. Bahkan para penggila dan penikmat fashion di kalangan muda semakin antusias memperlihatkan ketertarikannya terhadap batik. Dan lebih mengejutkan, orang-orang pun tak ragu lagi untuk bergaya dengan memakai busana batik dalam kesehariannya. Meningkatnya ketertarikan masyarakat terhadap batik berdampak pada meningkatnya kebutuhan kreasi-kresai baru yang semakin menarik pada dunia fashion itu sendiri.

Buku A to Z BATIK FOR FASHION akan memberikan inspirasi dan inovasi yang semakin banyak memberikan pilihan dalam menyempurnakan penampilan dengan batik asli Indonesia. Tidak hanya terbatas pada busana namun juga berbagai aksesoris dari batik.

Untuk mengetahui segala pengeksplorasian batik sebagai fashion, this is it, Batik For Fashion, for you to read.

Judul A to Z Batik For Fashion  
No. ISBN 9786029041262 
Penulis Indah Rahmawati 
Penerbit Laskar Aksara 
Tanggal terbit November - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Busana Tradisional 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar