Laman

Senin, 23 Januari 2012

Anak Sejuta Bintang : Perjalalan Panjang Penuh Cahaya [Buku Baru]

Di bawah siraman cahaya bintang, bocah lelaki itu mengusap wajah, menyeka air mata yang seketika menggenang di pelupuk mata. Ia teringat tatapan teman-teman sekelas, seolah serempak menghunjamkan berbagai pertanyaan. Padahal, ia sendiri tak... tahu dari mana kekalahan itu bermula. Tak ada yang salah, segala hal telah dilakukan dengan saksama. Tetapi, semua itu belumlah cukup. Ia kalah justru di akhir perburuan, dipaksa nasib menerima kenyataan yang, sebelumnya, tak terbayangkan.

Di langit, lintang waluku berkeredip memamerkan cahaya yang, alangkah, cemerlang. Bocah itu telah menempuh perjalanan panjang penuh cahaya, dididik "sejuta bintang" mumpuni, dan tumbuh dalam dekapan cinta ayah-ibunya. Maka, ia tak ingin tenggelam lebih lama, mesti berjuang lebih gigih, seperti harapan "sejuta bintang" yang mengitari hidupnya.

Inilah novel yang berkisah tentang keriangan dan kegilaan dunia anak-anak. Diramu dari sengitnya persaingan, percikan-percikan cinta, hangat kebersamaan, dan keluguan yang menggemaskan. Tegangan mencekam dan inspirasi tak terperi membuat novel ini kaya warna. Bersiaplah menerima kejutan dan kesan yang mendalam.
"Novel ini menyadarkan kita bahwa kesuksesan tidak ditentukan oleh kekayaan dan status, namun berkat pola asuh yang benar dan tepat. Bahasannya segar dan menghibur Patut dibaca orangtua, pendidik, anak-anak dan remaja."
-- Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd (Pendidik)

"Anak Sejuta Bintang adalah novel yang sangat berguna baik dijadikan dasar pengajaran bagi anak, terutama di masa pertumbuhan."
--- NH Dini (Satrawan)
 
Judul Anak Sejuta Bintang : Perjalalan Panjang Penuh Cahaya  
No. ISBN 9786029907223 
Penulis Akmal Nasery Basral 
Penerbit Expose 
Tanggal terbit Januari - 2012 
Jumlah Halaman 400 
Berat Buku 57 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Sosial-Budaya 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar