Laman

Senin, 06 Agustus 2012

Kisah Lainnya 2010-2012

"Seaneh apapun kehidupan saya, saya tetap mensyukurinya, karena
kehidupan itu sendiri sebenarnya adalah sebuah keajaiban. Bareskrim,
Kebon Waru, adalah tempat mempersiapkan diri... .Kami akan meneruskan
perjalanan."
-- Ariel
"Banyak sekali spekulasi yang mengatakan kalau band ini sudah
tidak akan bisa jalan lagi.... Album Suara Lainnya adalah jawaban bagi
mereka yang meragukan kami."
-- Uki
"Saya banyak memahami soal keimanan, hubungan manusia dan Sang Khalik, dan hubungan dengan sesama manusia."
-- Lukman
"Ketika mengantre di kasir, seorang perempuan paruh baya
mengeluarkan kalimat tak senonoh tentang diri Ariel. Saya mencoba untuk
tampak biasa-biasa saja. Istri saya langsung pergi."
-- Reza
"Selama masa-masa sulit itu, dalam doa, saya sangat berharap nafas jiwa saya bisa kembali hidup."
-- David

Judul Kisah Lainnya 2010-2012 (reguler)  
No. ISBN 9789799104823 
Penulis Ariel Dkk 
Penerbit Kpg 
Tanggal terbit Agustus - 2012 
Jumlah Halaman 240 
Berat Buku -
Jenis Cover soft cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Biografi 
Bonus CD 
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar