Laman

Senin, 13 Agustus 2012

Kutukan Sang Duke - My Dangerous Duke

Selama ini, Kate Madsen hidup tenang dalam kesendirian dengan hobinya membaca buku. Namun, pada suatu hari ia tiba-tiba diculik dan dibawa ke sebuah kastil, di mana ia dibius dan diserahkan kepada seorang laki-laki yang mendapat julukan ‘Si Binatang’.

Rohan Kilburn, Duke of Warrington, sudah bersumpah kalau ia tidak akan mau terikat hanya kepada satu orang wanita dalam hidupnya. Kutukan yang menghantui garis keturunannya telah memaksanya untuk menjauhi semua bentuk komitmen. Namun, ketika Kate dibawa ke hadapannya, hati Rohan langsung tersentak dengan hasrat untuk melindungi wanita yang baru dilihatnya pertama kali itu. Reputasi Duke of Warrington yang terkenal kejam dan suka mempermainkan wanita sudah melegenda di mana-mana, bahkan Kate pun mengetahuinya sehingga ia sangat ketakutan. Namun lama-kelamaan, Kate mulai menyadari kalau Rohan tidak sekejam rumor yang beredar, bahkan kelembutan Rohan mulai menggetarkan hati Kate. Seiring dengan kebersamaan mereka, masa lalu dan jati diri Kate sesungguhnya mulai terbongkar.

Rohan menyadari kalau Kate mulai memikatnya, namun dengan kutukan yang menyertai garis keturunannya, apakah ia akan meninggalkan Kate atau mengambil risiko terus bersama dengan Kate meskipun nyawa wanita itu menjadi taruhannya?

***
Kisah luar biasa yang penuh dengan rahasia, ketegangan, kisah cinta, dan hasrat yang membara.
- The Romance Readers Connection

Kisah ini memiliki segalanya: masa lalu yang kelam, cinta terlarang, penyelundupan, kejutan, alur yang tak terduga, plot yang mengejutkan, dan banyak lagi yang akan membuat Anda tidak bisa berhenti membacanya.
- Huntress Reviews

Memiliki begitu banyak peristiwa dan plot yang berbeda yang terus terungkap pada setiap halamannya yang akan membuat Anda berdebar-debar sekaligus tidak sabar menanti apa yang akan terjadi selanjutnya.
- Coffee Time Romance

Duke yang terlihat mengancam sekaligus tampan dan lady yang tidak lemah dan cengeng membuat Anda ingin membaca buku ini lagi dan lagi.
- Romantic Crush Junkies

Kisah cinta dan petualangannya akan membuat Anda terhanyut dalam alur yang tidak terlupakan.
- RT Book Reviews

Kisah fantastis dalam seri Inferno Club... sangat menghibur.
- Night Owl Romance Reviews

Kalau Anda menyukai aksi dan alur yang berliku serta plot yang mengejutkan, MY DANGEROUS DUKE akan memuaskan Anda.
- Romance Reviews Today

Bacaan yang memikat, menyenangkan, penuh petualangan, dan tentu saja kisah cinta.
- Romance Junkies

Petualangan romantis yang menawarkan plot yang kompleks dan memikat, detail sejarah yang kaya, dan kisah cinta yang unik.
- Rouse’s Readers Groups Liaison
 
Judul Kutukan Sang Duke - My Dangerous Duke  
No. ISBN 9786029267846 
Penulis Gaelen Foley 
Penerbit Dastan Books 
Tanggal terbit Agustus - 2012 
Jumlah Halaman 532 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar