Laman

Kamis, 27 September 2012

Saya Cinta Indonesia : Ocehan Komika Tentang Kelucuan di Negerinya

Kenapa orang Sunda ada yang susah membedakan arah? Saya baru menyadarinya ketika pergi ke Jogjakarta. Berkebalikan dengan karakteristik umum orang Sunda, orang Jogja umumnya sangat paham arah.
Saking pahamnya, kalau saya nanya jalan, saya tetap bingung.
"Permisi, Mas. Kalau ke Malioboro ke arah mana, ya?"
"Oh, Malioboro? Gampang itu. Ambil arah utara 500 meter, nanti ketemu persimpangan. Belok aja ke barat daya sekitar 300 meter. Belok lagi ke jalan yang tenggara, ikuti sekitar 700 meter. Nanti balik ke Utara. Gampang."
"...Saya telepon taksi aja ya, Mas."




***

"Manusia adalah sumber rasa humor, buku ini juga." -
Pidi Baiq, Imam Besar Gerakan Panasdalam Merdeka.

"Lebih dari sekedar wawasan, buku ini membawa kita kepada sebuah kesadaran bahwa kekayaan utama Indonesia bukanlah alamnya, tapi kejenakaan kehidupan setiap individu yang menjadi rakyatnya."
 -Pandji Pragiwaksono


Judul Saya Cinta Indonesia : Ocehan Komika Tentang Kelucuan di Negerinya  
No. ISBN 9789797943684 
Penulis Isman H. Suryaman, Sammy, Andi Gunawan, Miund 
Penerbit MediaKita 
Tanggal terbit Oktober - 2012 
Jumlah Halaman 180 
Berat Buku -
Jenis Cover soft cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Umum 
Bonus PIN EKSLUSIF (200 Pemesan Pertama) 
Text Bahasa Indonesia ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar