Laman

Minggu, 28 Oktober 2012

3G - Gendut Ganteng Gila

…enggak sengaja gw ngeliat cermin. Awalnya gw sempet kaget, kok ada Tom Cruise di situ? Rupanya itu pantulan diri gw. Dan, gw lebih kaget lagi, sejak kapan Tom Cruise jadi gendut begini?? Gw tepok perut gw. Gw ngaku kalau gw gendut, tapi kayaknya gendutnya beda dibandingin beberapa bulan lalu. Ya Allah, kok bisa gini ya? Gw perhatiin lagi makhluk manis dalam kaca itu. Gw berdiri nyamping.
     "WOW..." gw ngerasa mirip kebo lagi berdiri pake dua kaki.
     Gw muter ngadep belakang, "SHIT!"
     Gw ternyata lebih mirip sapi gelondongan.


Wahai, para pembaca berbudi gokil, dengan bangga kami perkenalkan seorang penulis yang mengklaim dirinya tampan (dan gila), serta… GENDUT! Si dia yang sudah merasa gagal menjaga badan biar enggak gendut. Ibaratnya, dalam pepatah, hidupnya kayak "nasi sudah menjadi dubur". Artinya, "kok bisaaa???" #Wahahahaha!#

@deaarc: Gendut itu sexy, nih lihat gue sexy montok abis (*langsung lihat ava Twitter-nya)


@dokterdianna: Gendut itu uniq & eksotis (serasa di pulau Bali gitu?)


@bayudwicahyo1: Gendut itu buntelan kentut (belajar biologi di mana sih?)


@ketekers87: Gendut imut, buncit aib (untung gw enggak buncit ya)


@SalmaFergiana: Sehat dan unyu unyuu. Hidup orang genduuuut!!@memeyimposible: Kalau lagi naik-turun tanjakan, ngeri banget.. takut ngegelinding!

@FiraAfriani_: Harus terima nama diganti jadi BOHAY!@CallMe_febi: Belom nikah, perut gendut sama pacar itu dosa... yawloh (Itu sih HAMIILLL!!!)


Rp 32.000
Hemat Rp 4.800
Rp 27.200

Judul 3G - Gendut Ganteng Gila  
No. ISBN 9786022080800 
Penulis Noa Tampan @sukagelo 
Penerbit Gradienmediatama 
Tanggal terbit Oktober - 2012 
Jumlah Halaman 192 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Komedi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar