Laman

Rabu, 24 Oktober 2012

Dead Girl in Love - Pacarku Pacar Sahabatku

 Aku menjadi sahabatku sendiri.
Atau setidaknya, aku berada di dalam tubuhnya!

Terima kasih, Grammy! Lihat, kan, nenekku yang sudah meninggal terus mencari orang-orang yang punya masalah besar dan akulah yang harus mengalami kejadian mengerikan dengan memasuki kehidupan mereka—dan tubuh mereka!—untuk memberikan bantuan. Kali ini, aku ada di dalam tubuh sahabatku, Alyce.

Baiklah, karena Alyce dan aku saling mengenal, tugas ini akan cepat dan mudah.

Tapi, sebagai Alyce, aku punya beberapa pertanyaan yang mengganggu—di antaranya, apa yang kulakukan di dalam peti mati ini?
 
 
Rp 49.000
Hemat Rp 7.350
Rp 41.650
 
 
 
Judul Dead Girl in Love - Pacarku Pacar Sahabatku  
No. ISBN 9789790243842 
Penulis Linda Joy Singleton 
Penerbit Atria 
Tanggal terbit Oktober - 2012 
Jumlah Halaman 356 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Remaja 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar