Laman

Rabu, 17 Oktober 2012

Secret Admirer

Dalam gelap, aku tak bisa melihat sebiru apa langit itu.  

Aku terlalu nyaman dengan rahasia ini. Aku menyelipkan perasaanku di antara keseharianku. Aku memilih sendiri. Menyepi. Membenci diri yang tak bisa jujur padamu. 

Sesungguhnya, aku tak tahan lagi.  Semakin besar kurasa jarak di antara kita. Kau semakin sulit kuraih—dengan atau tanpa sunyi di bibirku ini. Dan aku mulai bosan dengan gelap. Jenuh dengan segala rahasia.  

Karenanya, hari ini, kuputuskan untuk berterus terang padamu. Bertanya dengan segenap tetes keberanianku, “Maukah bersamaku menikmati birunya langit hari ini?”



Judul Secret Admirer  
No. ISBN 9797805980 
Penulis Karizza Rakmavika 
Penerbit GagasMedia 
Tanggal terbit Oktober - 2012 
Jumlah Halaman 196 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·




Rp 38.000
Hemat Rp 5.700
Rp 32.300



Tidak ada komentar:

Posting Komentar