Laman

Rabu, 03 Oktober 2012

The Key to Miracles : Mengoptimalkan potensi supernormal pikiran untuk mencapai kesuksesan material dan spiritual

“Di balik semua penemuan, di balik semua agama dan filsafat, di balik semua peralatan, yang menyelamatkan atau menghancurkan kehidupan manusia adalah pikiran.”

Demikian kutipan Swami Sivananda, pendiri Divine Life Society. Pikiran memiliki potensi luar biasa untuk membawa perubahan pada alam semesta. Dengan mengenali dan mempelajari cara menggunakan kekuatan pikiran, Anda mampu menciptakan berbagai kondisi atau mewujudkan hal-hal yang Anda harapkan. 

Hasibuan Santosa, hipnoterapis yang berfokus pada hipnosis metafisika, memaparkan berbagai hal tentang pikiran, potensi yang dimilikinya, serta langkah-langkah praktis untuk mengaplikasikan kekuatan pikiran dalam keseharian. Hasibuan mengajak Anda, para pembaca, untuk mulai mengeksplorasi pikiran dan merasakan sejumlah dampak mengagumkan yang belum pernah Anda alami sebelumnya. 

Dengan metode meditatif aktif, Hasibuan menyampaikan kunci mengakses kekuatan pikiran. Temukan cara menyembuhkan penyakit yang Anda derita, memancarkan energi positif ke sekitar Anda, mendapatkan hal-hal yang Anda inginkan, atau  jawaban dari segala pertanyaan dalam kehidupan Anda.   

The mind is everything. What you think you become —Buddha 



Judul The Key to Miracles : Mengoptimalkan potensi supernormal pikiran untuk mencapai kesuksesan material dan spiritual  
No. ISBN 9797805964 
Penulis Hasibuan Santosa 
Penerbit GagasMedia 
Tanggal terbit Oktober - 2012 
Jumlah Halaman 204 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Psikologi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·




     
Rp 42.000
Hemat Rp 6.300
Rp 35.700

Tidak ada komentar:

Posting Komentar