Laman

Jumat, 16 November 2012

Cinta (Tidak Harus) Mati

Apa persamaan antara bendera Malaysia, anjing yang melahirkan kucing, Long Distance Relationship, dan petugas menara Air Traffic Control?

Tidak ada yang luput dari komentar penulis buku ini.

Cinta (Tidak Harus) Mati adalah sekumpulan refleksi Henry Manampiring atas berbagai fenomena sehari-hari. Komentar kritis, usil, bahkan menyebalkan, ia berikan pada berbagai topik. Mulai dari soal kejombloan, percintaan, Twitter, sampai masalah sosial budaya lain. Buku ini mengajak kita untuk tersenyum gemas, dan memiliki perspektif segar atas persoalan sehari-hari di sekitar kehidupan kita.


"Hysterical!!! And yet, insightful, and meaningful. Kita bisa lihat keresahan Henry dengan masalah sekitar kita, dan dia mengantarkan keresahan itu dengan cara yang humble, cerdas, dan sangat lucu. WAJIB BELI!
Adhitya Mulya @adhityamulya - penulis buku Mencoba Sukses dan Jomblo

HENRY MANAMPIRING seorang "komentator sosial" (baca: tukang komentar tanpa diminta). Penulis yang kerap dipanggil "Oom Piring" adalah seorang blogger aktif dan pemilik akun Twitter @newsplatter. Buku ini merupakan karya pertamanya, dan semoga bukan yang terakhir.

Rp 48.000
Hemat Rp 7.200
Rp 40.800



Judul Cinta (Tidak Harus) Mati  
No. ISBN 9789797096762 
Penulis Henry Manampiring 
Penerbit Kompas 
Tanggal terbit November - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Non-Fiksi Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar