Laman

Senin, 12 November 2012

Extreme Bachelor - Memikat Sang Mantan

Leah Klein, seorang artis Broadway yang tengah naik daun dengan masa depan cemerlang, memutuskan untuk pergi ke Hollywood demi meningkatkan kariernya. Namun, semua rencananya itu hancur karena kepergian seseorang yang sangat dicintainya.

Michael Raney, salah satu anggota kelompok elite Thrillseekers Anonymous, tiba-tiba meninggalkan Leah setelah hubungan mereka mengarah ke tahap yang lebih serius. Michael beralasan kalau ia belum siap untuk menjalin komitmen dan ada pekerjaan penting yang menunggunya. Leah yang selama ini terpuruk dalam kesedihan mencoba untuk membangun kembali kehidupan dan kariernya. Setelah berperan dalam beberapa iklan, karier Leah sepertinya meningkat ketika ia mendapat peran dalam suatu film Hollywod yang ramai dibicarakan. Namun, di situ pula ia bertemu dengan Michael. Michael yang sudah lama tidak bertemu Leah mendapati kalau ia masih mencintai Leah dan berniat untuk memenangkan hati Leah kembali. Di lain pihak, meskipun tersakiti, ternyata Leah masih belum bisa melupakan Michael.

Mampukah Michael merebut kembali sekaligus menyembuhkan hati Leah? Apakah Leah akan menerima Michael setelah dicampakkan begitu saja tanpa alasan yang masuk akal? Sanggupkah mereka bersatu dengan bayang-bayang masa lalu Michael yang mendapat julukan playboy dan terkenal tidak setia?  


***

Sangat menghibur, seksi, cerdas, dan lucu.
- Booklist

Sensual dan penuh dengan karakter-karakter yang lucu.
- Publishers Weekly

Karakter-karakternya dan dialognya yang cerdas membuat buku ini menjadi bacaan yang sempurna.
- Barnes & Noble
 
Kisah cinta yang menarik dengan karakter dan cerita yang terasa nyata.
- Amazon

Bacaan yang sangat memikat.
- Goodreads


Rp 59.900
Hemat Rp 11.980
Rp 47.920



Judul Extreme Bachelor - Memikat Sang Mantan  
No. ISBN 9786022470458 
Penulis Julia London 
Penerbit Dastan Books 
Tanggal terbit November - 2012 
Jumlah Halaman 436 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar