Laman

Minggu, 25 November 2012

Ramalan Akhir Zaman Imam Ali bin Abi Thalib : Kondisi Akhir Zaman & Peristiwa-peristiwa Besar yang Terjadi

Amirul Mukminin Ali bin Abi Thalib terkenal memiliki kecerdasan, kearifan, dan daya pikir yang luar biasa, hingga Rasulullah Muhammad saw. menyebutnya sebagai gerbang ilmu pengetahuan. Imam Ali dikaruniai Allah SWT dengan limpahan ilmu dan hikmah, sehingga ia menjadi orang yang paling banyak mengetahui dan menguasai isi Alquran serta ajaran-ajaran Rasulullah saw. Dengan keluasan ilmu yang dianugerahkan Allah SWT, Imam Ali mampu meramalkan peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di masa datang, khususnya peristiwa-peristiwa besar yang kelak terjadi di akhir zaman.

Apa sajakah peristiwa-peristiwa besar yang diramalkan Imam Ali akan terjadi di akhir zaman? Penulis menyusun ramalan tersebut, misalnya tentang kebangkitan dan kemunculan Imam Mahdi, pergolakan di berbagai negara seperti bom atom yang menghancurkan Amerika, terjadinya Revolusi Islam, peperangan besar, juga berbagai fenomena alam yang terkait dengan meteor, laut, bulan, bintang, dan planet-planet.

Buku ini diharapkan dapat menambah khazanah pengetahuan dan wawasan kita tentang kondisi akhir zaman sehingga kita dapat mengambil hikmahnya.


Rp 125.000
Hemat Rp 18.750
Rp 106.250

Judul Ramalan Akhir Zaman Imam Ali bin Abi Thalib : Kondisi Akhir Zaman & Peristiwa-peristiwa Besar yang Terjadi  
No. ISBN 9789792665802 
Penulis Sayyid Ali ‘Asyur 
Penerbit Zahra 
Tanggal terbit November - 2012 
Jumlah Halaman 668 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar