Laman

Selasa, 27 November 2012

The Journey of One Direction

Ditahun 2010, lima cowok lucu datang untuk ngikutin ajang kompetisi The X Factor. Kelima cowok yang berasal dari berbagai daerah tersebut adalah Zayn Malik (Bradford), Liam Payne (Wolverhamtom), Niall Horan (Westmeath, Irlandia), Louis Tomlinson (Doncaseter) dan juga Harry Styles (Cheshire). Kelima cowok yang masuh unyu-unyu itu harus melawan ratusan ribu orang yang juga ingin turut serta dalam ajang pencarian bakat.

Kelima cowok tersebut berhasil lolos ke babak penyisihan. Namun sayangnya, ketika sampai di babak penyisihan, mereka gagal untuk ngelanjutin ke babak berikutnya. Pada saat itu, Liam Payne ngerasa terpukul banget. Saat itu adalah kedua kalinya ia gagal ikut The X Factor. Di tahun 2009, Liam ditolak karena katanya belum cukup umur alias masih kecil. Nggak cuman Liam aja yang sedih, Niall dan Harry bahkan ampe nangis segala. Mereka nggak nyangka kalo impian mereka buat jadi artis bakalan 'stop' sampai di sini aja. Sementara itu Zayn cuman bisa bengong aja. Kelima cowok itu beserta beberapa orang yang gagal di tahap itu pun dikumpulkan ke dalam sebuah ruangan. Nggak lama kemudian, salah seorang kru dari The X Factor nyamperin peserta yang gagal di ruangan tersebut.

Mereka mulai menyebut satu demi satu peserta. Akhirnya tibalah saatnya di mana Becca, Sophia, Genneva, Zayn, Niall, Liam dan juga Harry naik ke atas panggung. Nggak bisa digambarin deh ekspresi mereka kayak gimana waktu itu. Campur aduk deh pokoknya, ada kucelnya, kusamnya, bahkan tetes air mata belum terlihat kering di pipi kelima cowok itu. Itulah penggalan cerita dari buku The Journey of One Direction, dapetin juga kisah seru lainnya yang bisa ngebuat kamu harus bilang "WOW BANGET" tanpa koprol...

Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500

Judul The Journey of One Direction  
No. ISBN 9786028931854 
Penulis Rhenald Adams 
Penerbit Buku Pintar 
Tanggal terbit November - 2012 
Jumlah Halaman 108 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Biografi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar