Laman

Jumat, 28 Desember 2012

Diary Sang Kembang Malam : Kujual Tubuhku Bukan Jiwaku

Gita memang dihadapkan pada pilihan yang sulit untuk melayani Pak James dan menjadi istri simpanannya. Dari sanalah petualangannya sebagai pelacur dimulai! Namun ternyata setiap langkah yang ia temui adalah pilihan-pilihan hidup yang selalu terhampar yang merupakan hambatan untuk dijadikan peluang.

Melalui Nita yang merupakan sahabatnya, Gita memahami bahwa komunikasi persuasive atau hypnosis bisa diterapkan untuk menaklukkan laki-laki! Dan Gita mendapatkan 5 rahasia langkah yang bisa diterapkan untuk hal tersebut.

Kehidupan Gita tidak sesederhana yang ia kira, Ia selalu bertemu dengan laki-laki misterius yang membawanya kepada pengetahuan tentang filosofi hidup yang makin dalam. Lewat orang misterius itu, Gita memahami 3 proses universal kehidupan, yaitu generalization, deletion, dan distortion. Gita juga harus mengungkap bahwa apa yang ia pahami tentang hidup adalah dari persepsinya sendiri. Orang misterius itu membimbing Gita untuk berkembang lewat 'managerment pertanyaan' dalam diri sendiri. Dan juga bagaimana Gita berdamai dengan masa lalunya. Masalah tidak berhenti ketika Gita sudah bertekad untuk berdamai dengan masa lalunya. Seorang Direktur perusahaan ternama yang ia kencani meninggal secara tiba-tiba dan Gita menjadi tersangka pelaku pembunuhan tersebut. Pilihan Gita saat itu adalah menyelesaikan masalah sampai tuntas dan mengubah hambatan menjadi peluang bagi masa depannya.

Bagaimana Gita menumbuhkan keyakinannya bahwa ia dapat berhasil?
Bagaimana Gita berdamai dengan masa lalunya?
Bagaimana Gita memahami kehidupan yang sangat kompleks ini?
Bagaimana Gita mulai membangun mimpinya yang dikatakan oleh orang misterius sebagai jembatan masa depan?

Anda akan kecewa bila berharap bahwa novel ini hanya menyuguhkan seluk beluk kehidupan malam yang panas! Agung Webe memberikan lebih daripada hal tersebut, yaiu sebuah perjalanan psikologi manusia yang mencoba memahami kehidupan dan bergerak untuk berubah menjadi lebih baik dan lebih maju.


Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000

Judul Diary Sang Kembang Malam : Kujual Tubuhku Bukan Jiwaku  
No. ISBN 9786029485646 
Penulis Agung Webe 
Penerbit Pohon Cahaya 
Tanggal terbit Desember - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Psikologi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··

Tidak ada komentar:

Posting Komentar