Laman

Senin, 17 Desember 2012

Eternal Kiss of Darkness - Takdir Sang Vampir

Kira Graceling, seorang detektif swasta, secara tidak sengaja melihat seorang pria yang dikeroyok dalam perjalanan pulangnya. Tanpa pikir panjang, Kira langsung mencoba menolong pria itu, namun akhirnya justru dirinya yang terluka parah dan nyaris mati kehabisan darah.

Mencheres, sang mega-master vampir, yang merasa tidak punya lagi alasan untuk hidup, mencoba bunuh diri dengan membiarkan sejumlah ghoul membunuhnya. Namun, ia membatalkan niatnya itu untuk menyelamatkan Kira yang mencoba menolongnya. Ketika akan menghipnotis Kira supaya gadis itu melupakan semuanya, kekuatannya ternyata tidak mempan terhadap Kira, dan ia terpaksa menahan Kira di rumahnya untuk sementara waktu. Kebersamaan mereka membuat mereka saling mengenal dan saling tertarik. Tapi mereka berasal dari ras yang berbeda dan tidak mungkin bersatu. Belum lagi Mencheres masih yakin kematian akan segera menjemputnya, jadi tidak ada gunanya menjalin hubungan tanpa masa depan. Kira sendiri masih trauma akibat pernikahannya yang berakhir dengan tragedi.

Tapi, kenapa Mencheres diam-diam mengikuti Kira dan tidak bisa berhenti memikirkan Kira? Dan kenapa Kira nekat mencari Mencheres setelah mereka memutuskan untuk berpisah? Saat fitnah kejam dari musuh masa lalu membuat nyawa Mencheres terancam, mereka bertemu lagi, dan perasaan di antara mereka semakin kuat. Mampukah mereka mengatasi perbedaan besar di antara mereka untuk bisa bersatu di tengah ancaman musuh lama Mencheres dan kegelapan yang semakin dekat?


***
Sangat romantis sekaligus penuh aksi.
- Romantic Times, Top Pick!

Paranormal romance dengan alur yang kuat, romantis sekaligus menegangkan.
- Amazon  

Daya tarik di antara kedua tokoh utamanya akan membuat Anda serasa ikut terbakar.
- Smokin’ Hot Books

Romantis. Mengejutkan. Indah... Salah satu buku terbaik dari keseluruhan seri Night Huntress.
- Greenabsinthia Book Blog

Penuh dengan vampir-vampir yang kuat, kekerasan, kesetiaan, persahabatan, ritual jahat, dan yang paling utama cinta dan hasrat.
- The BookShop Blog

Akan membuat Anda terhanyut dalam pusaran emosi termasuk sedih, takut, terkejut, senang, marah, dan gairah.
- Moonsanity, Wayfaring Writer



Rp 57.500
Hemat Rp 11.500
Rp 46.000



Judul Eternal Kiss of Darkness - Takdir Sang Vampir  
No. ISBN 9786022470564 
Penulis Jeaniene Frost 
Penerbit Dastan Books 
Tanggal terbit Desember - 2012 
Jumlah Halaman 448 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··

Tidak ada komentar:

Posting Komentar