Laman

Senin, 10 Desember 2012

Kelakar #tanpabatas

Macetnya Jakarta memang udah nggak ketolongan. Untung film Fast and Furious yang kelima mainnya di Rio de Janeiro, Brazil, bukan di Jakarta. Kebayang nggak kalau syutingnya di Jakarta? Bisa-bisa, pas adegan kejar-kejaran pake mobil, Vin Diesel dan The Rock kena macet. Terus, mereka akhirnya memutuskan buat turun dari mobil dan... naik ojek.

Selalu ada cerita menarik setiap kali kita mengamati hal-hal di sekitar. Inilah yang ditangkap oleh kacamata seorang Sammy @notaslimboy. Dia menuangkannya secara cerdas dan jenaka dalam bentuk opini, cerpen, dan kumpulan humor. Dari kondisi sosial-politik di Indonesia sampai dunia stand-up comedy yang digelutinya saat ini.


Melalui Kelakar #tanpabatas, Sammy mengajak kita memandang berbagai isu di negeri ini dari sudut yang berbeda.

*****
 
Sam D. Putra, atau yang biasa dipanggil Sammy, adalah seorang comic yang kerap berkomedi dengan bahasa yang terkadang vulgar dan analogi nyeleneh. Selain sebagai comic, saat ini Sammy juga menjadi koordinator tim kreatif sebuah acara stand-up comedy yang ditayangkan di MetroTV, berjudul “Battle of Comics”.


***

“Sammy tidak sekadar menulis buku, tetapi juga mengajar kita di sekolah yang tanpa batas.”
–Pandji Pragiwaksono, comic dan penulis Merdeka Dalam Bercanda


“...Sebagai comic, Sammy mempunyai kemampuan mengungkap apa yang ‘disembunyikan’ tanpa kita menyangkanya. Kita tertawa, tetapi kemudian tercerahkan karena bisa melihat satu hal secara berbeda.”
–Agus Noor, penulis Sentilan Sentilun



Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000


Judul Kelakar #tanpabatas  
No. ISBN 9797806065 
Penulis Sammy @notaslimboy 
Penerbit GagasMedia 
Tanggal terbit Desember - 2012 
Jumlah Halaman 188 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Komedi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar