Laman

Jumat, 01 Februari 2013

Dream Lake - Danau Kenangan

Zoë Hoffman adalah seorang koki andal yang bekerja di sebuah penginapan. Karena neneknya sakit parah, Zoë berniat merenovasi rumah tepi danau yang akan ditempatinya bersama neneknya itu. Ketika sedang mencari kontraktor yang sesuai untuk pekerjaan itu, Zoë bertemu dengan Alex.

Sebagai anak bungsu dari keluarga Nolan, Alex Nolan melihat langsung kehancuran orangtuanya akibat alkohol, dan itu membuatnya tumbuh menjadi pria yang getir, sinis, dan tidak percaya pada cinta. Kondisi itu diperparah dengan kegagalan pernikahannya dengan Darcy, yang mengubahnya menjadi seorang pecandu alkohol. Suatu  hari, saat sedang merenovasi rumah milik Sam, Alex bertemu Zoë. Alex terpesona pada kecantikan dan kebaikan hati Zoë, tapi ia bertekad untuk tidak mendekati Zoë, karena ia tahu ia hanya akan menyakiti Zoë. Sementara itu, Zoë tersentuh oleh perhatian dan sikap lembut Alex pada neneknya. Dan itu membuat Zoë menyadari bahwa masih ada kehangatan dan kasih sayang di balik sikap dingin Alex, yang membuatnya jatuh cinta pada pria itu.   

Mampukah Zoë meyakinkan Alex bahwa cinta mereka akan bertahan selamanya? Apakah Alex sanggup mengatasi trauma masa kecilnya dan mulai memercayai cinta? Atau mereka akan terpisah dan hidup dalam kegetiran dan kesedihan selamanya?


***    

Tentang kisah cinta berbagai generasi, kehilangan, pengampunan, dan penyelamatan. Indah... seperti lagu lama yang sedih.
- RT Book Reviews

Kisah cinta yang manis dengan penulisan, humor, karakterisasi, dan emosi yang menakjubkan.
- Goodreads

Sedikit sentuhan sihir, kisah cinta yang banyak, dan karakter yang memikat membuat buku ini menjadi bacaan yang memuaskan.
- Kirkus Reviews

Dengan penulisan yang puitis dan karakter yang tanpa cela, setiap halamannya terasa seperti hidangan lezat untuk hati Anda.
- Daily Record

Hangat dan mengundang, memesona dan romantis.
- examiner.com

Karakter yang dinamis yang memiliki kedalaman hati yang indah dan berbagai lapisan yang mengejutkan.
- Amazon

Kisah yang indah yang akan menyentuh hati Anda.
- Barnes & Noble




Rp 59.900
Hemat Rp 11.980
Rp 47.920



Judul Dream Lake - Danau Kenangan  
No. ISBN 9786022470717 
Penulis Lisa Kleypas 
Penerbit Dastan Books 
Tanggal terbit Januari - 2013 
Jumlah Halaman 424 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar