Laman

Minggu, 24 Februari 2013

Pintu Harmonika

Dijual cepat: S U R G A!

Punyakah kamu surge di Bumi, tempatmu merasa bebas, terlindungi dan… begitu bahagia hanya dengan berada di situ?

Rizal, Juni, dan David menemukan surga lewat ketidaksengajaan; Buka pintu harmonika, berjalan mengikuti sinar matahari, dan temukan surga. Surga yang tersembunyi di belakang ruko tempat tinggal mereka.

Walau mereka berbeda usia dan tidak juga lantas bermain bersama, surga membuat mereka menemukan bukan hanya sahabat, tetapi juga saudara dan keluarga. Ketika surga mereka akan berakhir, semangat mempertahankannya membawa mereka pada sebuah petualangan lewat tengah malam. Apa pula hubungannya dengan pencitraan Rizal, masalah Juni di sekolah dan bulu hitam misterius yang berpendar cantik temuan David serta suara-suara misterius di atap rukonya?

***

"Novel ini bercerita tentang remaja. Tentang dunianya, pikiran, ekspresi bahasa, gesture hidup remaja. Buku yang membuat kita mengenal remaja secara lebih."
Ratih Ibrahim, ibu dua remaja, psikolog.


"Perjuangan Rizal, Juni, dan David buat aku mempertahankan Surga seru. Akhir ceritanya juga gak terduga banget. Aku paling suka cerita ini diliat dari sudut David. :D"
Iqbaal, Coboy Jr.


"Cerita unik yg membahas tentang kehidupan keluarga yang tinggal di ruko. Jarang tema ini di angkat. Dan bisa dibaca oleh semua umur."
Luna Maya, artis.

Rp 54.000
Hemat Rp 10.800
Rp 43.200


Judul Pintu Harmonika  
No. ISBN 9786029481204 
Penulis Clara Ng & Icha Rahmanti 
Penerbit PlotPoint 
Tanggal terbit Maret - 2013 
Jumlah Halaman 307 
Berat Buku -
Jenis Cover soft cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Fiksi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar