Laman

Rabu, 06 Februari 2013

Sherlock Holmes & Anjing Iblis Keluarga Baskerville

Bulan Agustus 1901, sekitar delapan tahun setelah "kematian" Sherlock Holmes, antrean panjong mengular di luar kantor majalah The Strand. Semua datang dengan tujuan yang sama, mendapatkan majalah The Strand yang memuat cerita Sherlock Holmes terbaru, yang sudah delapan tahun kisahnya tidak diterbitkan lagi. Pertama kali sejak didirikan, edisi majalah The Strand yang memuot serial The Hound of the Baskervilles dicetak ulang sampai tujuh kali. Oplah majalah yang biasanya sekitar 180.000 eksemplar, melejit menjadi 300.000 eksemplar.

Ahli waris baru keluarga tua dari Devonshire, Sir Henry Baskerville, datang memohon bantuan sang detektif untuk memecahkan misteri ganjil yang meneror keluarganya selama bertahun-tahun. Misted yang melibatkan anjing misterius dengan jejak kaki raksasa. Holmes lalu mengutus Dr. Watson untuk datang menyelidiki langsung, di perdesaan berawa yang jauh dan hiruk-pikuk London. Hampir semua penduduk desa meyakini bahwa mckhluk itu sepenuhnya gaib, dengan lolongan mengerikan yang menghantui rawa-rawa. Makhluk itu pulalah yang diyakini menjadi penyebab kematian Sir Charles Baskerville, ahli waris keluarga Baskerville yang sebelumnya.

Holmes don Watson berusaha keras untuk tetap rasional. Mereka meyakini dan berupaya membuktikan bahwa makhluk tersebut nyata adanya dan bukan penjelmaan iblis neraka yang selama ini dipercaya penduduk desa. Akhirnya Holmes dan Watson melihat sendiri sosok mokhluk itu, yang menjungkirbalikkan semua keyakinan mereka. Akankah anjing iblis tersebut berhenti meneror keluarga Baskerville? Mampukah Sherlock Holmes menyibak tabir misted yang terus menelan korban jiwa itu?

Rp 56.000
Hemat Rp 8.400
Rp 47.600


Judul Sherlock Holmes & Anjing Iblis Keluarga Baskerville  
No. ISBN 979065152X 
Penulis Sir Arthur Conan Doyle 
Penerbit Visimedia 
Tanggal terbit Februari - 2013 
Jumlah Halaman 340 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Petualangan 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar