Laman

Rabu, 13 Februari 2013

The Fabulous Udin

Pernahkah kamu merasa aman saat berada dekat sahabat? Pernahkah kamu merasa semua kesulitan tak ada artinya saat ia ada dan dekat? Dan pernahkah ketakutanmu tiba-tiba saja lenyap saat ia

tersenyum dan mendekapmu dengan hangat?

Udin, seorang bocah social genius yang belum mengenal dirinya sendiri mampu menumbuhkan semua perasaan itu. Rasa kagum saat ia berhasil memecahkan masalah semua insani. Rasa takjub saat kecerdasannya berhasil mengendalikan situasi. Rasa sukacita saat ia menaklukkan kebekuan hati. Rasa berbunga saat ia membacakan puisi. Hingga rasa cinta dan tergila-gila saat ia memenangkan sayembara untuk pertama kali.
Udin bukanlah bocah jenius dalam bidang akademis, melainkan sosialis. Pemuda tanggung yang bahkan belum berani bermimpi ini memiliki pemikiran dan pemahaman sosial yang tidak biasa untuk bocah seusianya. Pemikiran dan pemahaman yang tidak biasa, bukan luar biasa. Dingin. Tak bisa ditebak. Berbisa. 
Bagaimana tingkah anehnya mampu memberikan banyak pertunjukkan yang hebat? Bagaimana ulah nyelenehnya sanggup memulihkan hati yang sekarat? Dan bagaimana titik terlemahnya dilumpuhkan oleh seorang gadis mungil yang membuatnya merasa kecil?
Udin, bocah amazing ini tidak akan membuatmu beranjak sebelum menghabiskan lembar terakhir dari kisah-kisahnya yang amazing. Udin. Semua seakan mudah saat dia ada 
 
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
 
 
 
Judul The Fabulous Udin  
No. ISBN 9786029397826 
Penulis Rons Imawan @WOWKonyol 
Penerbit Bentang Belia 
Tanggal terbit Februari - 2013 
Jumlah Halaman 392 
Berat Buku -
Jenis Cover soft cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Remaja 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar