Laman

Minggu, 03 Maret 2013

BENABOOK

Di balik pohon, biasanya ada orang yang pipis, tapi di balik "si pohon kribo" yang ini ada banyak ide. Ya, masa kecil Bena yang kuper, cupu, dan penakut membuatnya asyik dengan dunia sendiri—main internet, gadget, menulis, dan berteman dengan kucing. Tapi, dari situlah, tumbuh ide-ide menjamur dalam kepalanya yang kribo. Sekarang, setelah dikenal sebagai blogger, pembuat video, dan…  "pohon berjalan", Bena membagi kisahnya. Mulai dari cerita celana superpendek masa SD yang membuat ia jadi incaran om-om, masa pedekate dengan cewek cakep lewat internet, sampai pengalamannya tampil di depan umum untuk kali pertama. 
BenaBook dikemas khas gaya Bena—santai, penuh permainan, dan ilustrasi yang unik.
Read the story and have fun with BenaBook!

***

"Belum baca aja saya udah tau buku ini bagus!"
Mamoy, Ibunya penulis.

"Gaya kreatif khas Bena yang dituangkan ke dalam buku ini menjadi bacaan wajib untuk muda-mudi Indonesia. Dari cerita, gambar, hingga permainan—semuanya dibuat secara menarik!
Harus masuk jadi buku pelajaran di kurikulum pelajaran sekolah."
Christian Sugiono, Aktor, kembaran penulis.


"Sesuatu yang beda, nih! Visualisasi ceritanya pas buat orang yang nggak terlalu suka baca. Seger!"
Arief Muhammad (@poconggg)
Penulis, playboy


Bena adalah contoh dari generasi muda yang memahami seluk beluk media digital dan memutuskan untuk bersenang-senang dengan itu. Dalam pikirannya hanya ada satu hal; create! And this book means there's no stopping him."
Adhitia Sofyan
Singer-Songwriter, Co-owner & Creative Directorat Virtual Consulting

Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250


Judul BENABOOK  
No. ISBN 6022200857 
Penulis Benazio Putra (@benakribo) 
Penerbit Bukune 
Tanggal terbit Maret - 2013 
Jumlah Halaman 296 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Lifestyle 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar