Laman

Jumat, 22 Maret 2013

Ketika mencintaimu adalah kesalahan terbesarku, aku berjanji, selamanya tak akan menyesal.

Saat kau memperlakukanku seperti ini, aku berpikir, mungkin aku yang seharusnya memahami.

Kala jiwa raga ini harus mengikutimu, aku bersedia, karena kau memang segalanya bagiku.

Tapi,

Kalau keinginanku sungguh mengusikmu, maafkan, karena hati ini sudah menetapkan.

Andai hadirnya menganggu hidupmu, maafkan, karena aku sungguh mengharapkannya.

Tapi, jika cintamu ingin menguasai dan mengaturku, maafkan, karena kali ini aku tidak bisa memaafkan.


TENTANG PENULIS

Indah Hanaco lahir dan besar di sebuah kota kecil bernama Pematangsiantar, salah satu sudut di Pulau Sumatera. Mulai suka menulis sejak SMP dan akhirnya menembus media nasional di tahun 1993 lewat sebuah cerpen. Namun aktivitas menulis mulai berhenti saat Indah bekerja di sebuah bank swasta.

Kini, Indah menetap di Puncak, tepat di antara hamparan kebun teh bersama keluarga tercinta. Memantapkan hati menjadi penulis sejak tahun 2011. Beberapa novelnya yang sudah terbit adalah : Mendua, Black Angel, Jungkir Balik Dunia Mel, Loves in Insa-Dong, Cinta Tanpa Jeda, The Curse of Beauty, serta Love Letter. Jika ingin memberi saran dan masukan, Indah bisa dihubungi via email di indah_hanaco@yahoo.com.
 
Rp 49.000
Hemat Rp 7.350
Rp 41.650
 
 
Judul Everything For You  
No. ISBN 9786027888234 
Penulis Indah Hanaco 
Penerbit Bentang Pustaka 
Tanggal terbit Maret - 2013 
Jumlah Halaman 292 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar