Laman

Senin, 21 November 2011

Steve Jobs dan Apple Inc : Kisah Perjalanan Sang Maestro [Buku Baru] [Buku Bestseller]

Dunia telah kehilangan sosok genius pendiri Apple, Steve Jobs. Ia meninggal dunia pada 5 Oktober 2011 sehari sesudah iPhone 4S diluncurkan. Steve Jobs adalah salah satu orang yang paling berpengaruh dalam abad ini, baik dalam bisnis maupun inovasi teknologi. Ia mendirikan Apple pada tahun 1976, sempat keluar pada tahun 1986 dan kembali lagi masuk sebagai CEO pada tahun 2000. Dengan kecerdasannya,Steve Jobs berhasil menciptakan perangkat-perangkat paling populer saat ini seperti iMac, iPod, iTunes, iPhone & iPad.

Kisah perjalanan Steve selama bergabung di Apple sangat menarik dan menginspirasi banyak orang. Ada kisah tentang presentasi Steve yang selalu menggetarkan terutama saat ia memperkenalkan Macintosh kepada dunia, kisah tentang ambulan ikon Google, dan kisah tentang pidato Steve Jobs di Universitas Standford yang mendunia.

Kini dunia kehilangan visionarisnya. Dan mungkin tidak ada penghormatan yang lebih besar bagi kesuksesan Steve daripada kenyataan bahwa banyak yang mengetahui kepergiannya melalui alat ciptaannya.

Judul Steve Jobs dan Apple Inc : Kisah Perjalanan Sang Maestro  
No. ISBN 9797943194 
Penulis Christopher Lee 
Penerbit MediaKita 
Tanggal terbit Oktober - 2011 
Jumlah Halaman 148 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Biografi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar