Laman

Senin, 21 November 2011

Steve Jobs : Stay Hungry, Stay Foolish [Buku Bestseller]

"Steve adalah blue ocean hunter sejati. Ia menyukai sepi menyendiri, keluar dari hiruk-pikuk persaingan para medioker. Ia seorang visionary yang selalu mencipta kategori baru, membesarkan pasarnya, dan kemudian mendominasinya."
—Yuswohady

Meskipun tidak semua orang setuju, namun terdapat konsensus bahwa Steve Jobs adalah pemimpin perusahaan yang paling luar biasa dalam sejarah bisnis. Seteve Jobs telah melakukan hal-hal yang nampak tidak mungkin, setiap hari.
Dari meeting pengembangan produk hingga laboratorium desain, dari ruang eksekutif hingga dunia di luar Sillicon Valley, buku ini benar-benar menggambarkan seorang Steve Jobs dengan kegigihan dan kreatifitasnya untuk membentuk perusahaan yang dapat mengubah arah teknologi dan dunia kita.
Buku ini bukan hanya mengenai bagaimana Anda mengubah paradigma Anda, namun bagaimana Anda dapat membuat organisasi Anda berubah bersama Anda. Prinsip-prinsip "iLeadership" yang dihadirkan menawarkan bagian kunci yang berkaitan dengan produk dan jasa yang Anda tawarkan, orang-orang dan  tim Anda, organisasi itu sendiri, dan mesin inovasi untuk menghubungkan apa yang Anda lakukan dengan konsumen yang coba Anda raih.
Steve Jobs mungkin memberikan contoh terbaik mengenai bagaimana seorang pemimpin dapat menerapkan passion dan kreativitas untuk mengarahkan sebuah organisasi yang amat besar menjadi tetap inovatif.
Keunggulan:
·         Sebanding dengan OTOBIORAFI STEVE JOBS.
·         Ditulis langsung oleh mantan petinggi APPLE.
·         Gaya bahasa ringan, menyenangkan, menghibur, dan mengundang rasa penasaran.
·        Kemasan ekslusif dan harga terjangkau 

Judul Steve Jobs : Stay Hungry, Stay Foolish  
No. ISBN 9786029159 
Penulis Jay Elliot 
Penerbit Ufuk Press 
Tanggal terbit Oktober - 2011 
Jumlah Halaman 424 
Berat Buku -
Jenis Cover Book Paper 
Dimensi(L x P) -
Kategori Biografi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar