Laman

Rabu, 17 Oktober 2012

Biarkan Hati Bicara - So Speaks the Heart

Nasib Brigitte de Louroux berada di tangan Druoda—bibinya yang jahat—setelah kakaknya dikabarkan tewas dalam perang. Brigitte diperlakukan dengan kejam dan harus mengerjakan tugas-tugas pelayan di kastilnya karena menolak untuk menikahi pria pilihan Druoda. Saat Brigitte berusaha melarikan diri dan meminta pertolongan dari pelindungnya, Count Arnulf, rencananya digagalkan Rowland, seorang kesatria yang menangkapnya karena menduga Brigitte adalah seorang budak pelarian.

Rowland of Montville yang terlahir sebagai anak haram harus menjalani masa kecil yang kejam sehingga tumbuh menjadi seorang kesatria yang keras. Ketika dalam perjalanan untuk menyampaikan pesan kepada adik pria yang telah menyelamatkannya, Rowland bertemu Brigitte. Namun Rowland yang tidak mudah memercayai seseorang, mengabaikan penjelasan Brigitte bahwa ia adalah seorang lady, bukan pelayan seperti dugaan Rowland. Dan berkat siasat licik Druoda, Rowland terpaksa harus membawa Brigitte pergi dari Louroux untuk menyelamatkan nyawa Brigitte.

Dalam kebersamaan singkat mereka, Rowland yang tidak pernah mengenal cinta sama sekali, menyadari bahwa ia menginginkan Brigitte. Sementara itu, semakin banyak yang Brigitte ketahui tentang Rowland, semakin ia jatuh cinta pada pria itu. Sanggupkah Brigitte mengubah pria yang tidak pernah mengenal kelembutan untuk belajar mencintai? Akankah Rowland mendapatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa ia layak mendapatkan hati Brigitte setelah perlakuan buruknya terhadap wanita itu?



***

Johanna Lindsey menciptakan dongeng yang menjadi kenyataan.
—Romantic Times

Ratunya kisah romance.
—Gannett News Service

So Speaks The Heart adalah kisah cinta yang hangat dengan tokoh-tokoh memikat.
—Road To Romance

Akhir kisah ini begitu indah.
—amazon.com

Pesona dan daya tarik tokoh-tokoh ciptaan Johanna Lindsey sangat menular.
—Publishers Weekly



Judul Biarkan Hati Bicara - So Speaks the Heart  
No. ISBN 9786022470311 
Penulis Johanna Lindsey 
Penerbit Dastan Books 
Tanggal terbit Oktober - 2012 
Jumlah Halaman 452 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·


  












Rp 57.500
Hemat Rp 11.500
Rp 46.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar