Laman

Kamis, 11 Oktober 2012

The Pirate Lord - Surga Sang Bajak Laut

Miss Sara Wilis, adik tiri Earl of Blackmore, adalah seorang reformis keras kepala yang kerap membuat masalah. Masalah terbaru yang ditimbulkan Sara adalah ikut berlayar bersama kapal yang membawa para narapidana wanita ke New South Wales, Australia, dengan menyamar sebagai seorang guru. Namun di tengah perjalanan, kapal yang ditumpangi Sara ditawan oleh bajak laut yang dipimpin oleh Lord Perompak yang terkenal kekejamannya.

Kapten Gideon Horn, yang dikenal sebagai Lord Perompak, memiliki kebencian terhadap para bangsawan Inggris dan telah mengaramkan banyak kapal mereka. Kini ia dan awak kapalnya ingin menetap di sebuah pulau terpencil yang telah mereka temukan. Masalahnya, mereka membutuhkan para wanita untuk memulai kehidupan baru mereka. Dan cara apa yang lebih baik daripada mendapatkannya dari kapal tahanan penuh berisi wanita? Sayangnya, Gideon tidak memperhitungkan kehadiran Sara dan kepeduliannya terhadap wanita-wanita tersebut.

Gideon menawarkan Sara sebuah kesepakatan, yaitu memberikan setiap wanita waktu satu minggu untuk memutuskan pria mana yang akan mereka nikahi atau ia akan memilihkannya untuk mereka. Dan ini berlaku juga bagi Sara yang menolak tidak akan menikahi pria yang tidak dicintainya. Tetapi semuanya berubah ketika Sara semakin mengenal Gideon di balik topeng perompak yang kejam itu. Dan Gideon, di sisi lain, tidak bisa melawan ketertarikannya terhadap Sara walaupun ia juga tidak bisa mengatasi ketidaksukaannya pada status sosial wanita itu.

Mampukah Gideon menghapuskan kebenciannya terhadap bangsawan Inggris dan menyembuhkan luka masa kecil yang terus menghantuinya? Dapatkah Sara menemukan kebahagiaan yang begitu berbeda dengan kehidupannya di Inggris?


***    

Setiap pencinta romance harus membaca tulisan Sabrina Jeffries.
—Lisa Kleypas, The New York Times Bestselling Author

Selera humor dan gairah Sabrina Jeffries akan memikat para pembacanya.
—Christina Dodd, The New York Times Bestselling Author      

Sangat menghibur dan seksi.
—Booklist

Sabrina Jeffries menjalin sebuah kisah menakjubkan dengan tokoh-tokoh yang bersemangat, dengan latar belakang yang mengagumkan, dan menciptakan dialog-dialog cerdas yang menawan pembaca!
—Literary Times

The Pirate Lord adalah kisah tentang dua orang keras kepala yang belajar untuk mengatasi prasangka dan harga diri mereka dan menemukan betapa serupanya mereka.
—All About Romance

Sabrina Jeffries menghidupkan karakter-karakter dalam tulisannya sampai Anda akan terus mengingatnya untuk waktu yang lama setelah selesai membaca kisah ini.
—aromancereview.com





Judul The Pirate Lord - Surga Sang Bajak Laut  
No. ISBN 9786022470281 
Penulis Sabrina Jeffries 
Penerbit Dastan Books 
Tanggal terbit Oktober - 2012 
Jumlah Halaman 512 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
















Rp 65.000
Hemat Rp 13.000
Rp 52.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar