Laman

Kamis, 22 November 2012

Seoul, I Miss You : Perpisahan, cara terbaik untuk menyadari kerinduan...

Vino!
Ganteng, pintar populer, tipikal cowok incaran semua cewek satu sekolah. Daaan, dia menawariku untuk main piano di Hari Apresiasi Musik. Aku?? Cewek cupu yang nggak punya teman. temanku hanya buku gambar dan diriku sendiri. -_-"

Jae Yun!
"oppa... oppaaaa!" teriak cewek-cewek satu sekolah begitu dia lewat. Heran, deh, semua cewek disini tergila-gila sama dia. Mungkin, kecuali aku. Aku memang gemetaran tiap kali ada di dekatnya- dia teman sebangkuku. Bukan karena nge-fans yah, melainkan aku memang grogian tiap kali dekat cowok. -_-" Cupu parah.

Dunia ini memang aneh. Aku yang bukan siapa-siapa ini mendadak didekati dua orang cowok yang bikin heboh satu sekolah. Senang? Bingung, iya. Masalahnya, aku bukan expert di bidang pertemanan, apalagi cinta!

Rp 39.000
Hemat Rp 5.850
Rp 33.150

Judul Seoul, I Miss You : Perpisahan, cara terbaik untuk menyadari kerinduan...  
No. ISBN 9786029397581 
Penulis Christina Juzwar 
Penerbit Bentang Belia 
Tanggal terbit November - 2012 
Jumlah Halaman 256 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar