Laman

Rabu, 21 November 2012

The Wishsong of Shannara - Mantra Senandung Shannara

Brin Ohmsford, putri Wil Ohmsford, diberkati dengan keajaiban sihir mantra senandung yang mampu mengubah dan mengendalikan apa pun sesuai dengan keinginannya. Sedangkan Jair Ohmsford, saudara kembar Brin, memiliki mantra senandung yang mampu memunculkan ilusi. Namun, Wil memaksa kedua anaknya itu untuk tidak menggunakan kekuatan mereka dan melupakannya.

Ketika orangtua mereka pergi, sekali lagi muncullah Allanon yang menyatakan bahwa Brin harus pergi bersamanya untuk membukakan jalan menuju Ildatch dan menghancurkan kitab iblis itu, karena kitab itulah sumber dari segala kejahatan yang kembali menyerang berbagai negeri. Hanya Brin yang memiliki kekuatan untuk memusnahkan kitab itu dan menyelamatkan dunia.

Namun dengan kekuatan yang belum terlatih sepenuhnya, sanggupkah Brin melakukan tugasnya itu? Mampukah Brin mengendalikan kekuatan sihirnya? Dan bagaimana dengan Jair, apakah ia akan berdiam diri saja melihat Brin dalam kesulitan?


***    

Dengan karakter-karakter yang luar biasa dan kisah yang kuat, ini merupakan akhir yang sempurna dari seri fantastis ini.
- barnesandnoble.com

Perjalanan fantasi yang luar biasa.
- Frank Herbert

Kalau Anda belum merasakan keajaiban Terry Brooks, maka Anda belum menemukan sebuah kisah yang memuaskan.
- Rocky Mountain News

Menegaskan posisi Terry Brooks di puncak dunia fantasi.
- Philip Pullman
 
Gaya penulisannya sangat memikat... kata-katanya akan membuat Anda tertarik ke dalam kisahnya, dan Anda tidak akan bisa melarikan diri dunianya.
- amazon.com

Penuh dengan aksi dan sangat deskriptif dalam setiap peristiwanya. Sangat direkomendasikan untuk Anda penggemar petualangan dan fantasi.
- goodreads.com

Rp 85.000
Hemat Rp 17.000
Rp 68.000


Judul The Wishsong of Shannara - Mantra Senandung Shannara  
No. ISBN 9786022470274 
Penulis Terry Brooks 
Penerbit Dastan Books 
Tanggal terbit November - 2012 
Jumlah Halaman 668 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Fantasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar