Laman

Selasa, 01 Januari 2013

Murder List - Petaka dari Masa Lalu

Daftar Pembunuhan iseng yang dibuat Regan Madison ternyata membawa petaka. Satu per satu orang yang namanya tertera dalam daftar itu ditemukan tewas. Dan Regan selalu mendapatkan foto pembunuhan mereka dari si pembunuh.

 Sementara itu, Alec Buchanan terpaksa harus menghabiskan hari-hari terakhirnya di kepolisian dengan menjadi pengawal seorang gadis kaya. Tugas yang diterimanya dengan enggan, karena ia tahu betapa bertingkahnya gadis-gadis kaya. Tapi dugaan Alec ternyata salah total. Regan Madison jauh dari stereotip gadis kaya pada umumnya. Regan bukan hanya cantik secara fisik, tapi juga dermawan dan rendah hati. Alec tidak bisa mengingkari bahwa ia terpikat pada Regan, dan begitu pula dengan Regan. Tapi Alec dan Regan menyadari bahwa hubungan mereka mustahil, karena sebentar lagi Alec harus pergi dan melanjutkan hidup di tempat lain.

Sayangnya, saat Alec menyadari bahwa ia hanya bisa melanjutkan hidup dengan Regan di sisinya, si pembunuh sudah beralih mengincar Regan. Alec harus berpacu dengan waktu untuk menemukan pembunuh itu dan menyelamatkan Regan sebelum terlambat. Akankah Alec berhasil menyelamatkan wanita yang dicintainya, atau ia harus kehilangan wanita itu sebelum sempat menyatakan cintanya? Dan siapa sebenarnya si pembunuh dan kenapa ia menjadikan Regan target berikutnya?    


***


Anda akan langsung jatuh cinta dengan karakter-karakternya, dan saat sudah selesai membaca, Anda akan menginginkan lebih banyak keluarga Buchanan.
-Goodreads

Detektif yang seksi dan gadis kaya yang menggairahkan yang dilengkapi dengan misteri akan membuat Anda tidak bisa melepaskan buku ini.
-Publishers Weekly

Menarik, modern, dengan latar belakang kosmopolitan, lucu, dan romantis membuat buku ini menjadi bacaan wajib penggemar romance.
-Amazon

Romance yang manis dan suspense yang menegangkan serta diselingi dengan dialog yang lucu membuat buku ini sangat direkomendasikan.
-Barnes & Noble

Rp 59.900
Hemat Rp 11.980
Rp 47.920




Judul Murder List - Petaka dari Masa Lalu  
No. ISBN 9786022470571 
Penulis julie Garwood 
Penerbit Dastan Books 
Tanggal terbit Desember - 2012 
Jumlah Halaman 448 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar