Laman

Senin, 18 Februari 2013

Catatan Hati : Memulai Cinta Harus Tahu Rasanya Patah Hati

"Kalau kita tahu akhir kisah cinta akan berujung pada sakit atau patah hati, maka kisah cinta takkan pernah ada. Tapi, cinta tidak melulu soal sakit hati. Masih ada yang namanya kangen, sayang, gombal, atau mesra. Lalu, bukankah tujuan dari cinta itu bahagia?"

Novel @zaaiddd ini juga berisi beberapa cerita cinta followers yang pastinya pernah kalian alami dan tak ingin dilupakan. Inilah kelima catatan kisah hati itu:

"Mungkin, aku cuma seorang secret admirer yang bodoh. Aku hanya berani melihatmu dari kejauhan, karena aku tak mau jadi satu hati untuk tiga cinta darimu. Dan, ketika cinta harus memilih, aku hanya ingin memilih kamu tanpa cinta dari dua orang lain. Aku akan tetap mencintaimu dan selamat tinggal, I Love You, Good Bye…"


Rp 48.000
Hemat Rp 7.200
Rp 40.800


Judul Catatan Hati : Memulai Cinta Harus Tahu Rasanya Patah Hati  
No. ISBN 9789797956929 
Penulis @CatatanHatiAku 
Penerbit WahyuMedia 
Tanggal terbit Februari - 2013 
Jumlah Halaman 324 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar